-->
KAMERA SLR FILM ASAHI PENTAX MX
Ready Stock!


Dijual kamera SLR film Asahi Pentax MX (Mechanical Camera) Silver Chrome & Black series tahun produksi 1976 dan lensa SMC Pentax 50mm f2

Kelengkapan: Body+Lensa+strap
Kondisi: mekanis normal, mulus 90% sisanya bekas pemakaian dan siap pakai

Spek:
-Film: 35mm
-Shutter Speeds: 1-1/1000 +B
-ASA/ISO: 25-1600
-Viewfinder: Pentaprism
-Focus: Manual
-Lens: Mount Pentax K
-Exposure mode: manual

*Gartis cara penggunaan kamera bagi pemula (PDF)

Minat???
Hub: 087888349677 WA
Harga: Rp. 1.800.000/belum termasuk ongkir
COD: Jakarta Timur dan Depok
Bagi yang berada di luar kota akan dikirim lewat JNE/TIKI


Pentax MX ampak depan

Pentax MX tampak atas

Pentax Mx tampak belakang







Pendiri Eternal Light Camera dan Eternal Light Digital Marketing Services. Seorang professional digital marketing, fotografer kamera analog, penulis, content creator, kolektor, pemopuler kembali kamera film di Indonesia dan distributor kamera analog. Saat ini bertempat tinggal di Depok

10 comments:

Unknown said...

Permisi, ini masih ada stock nya?

Bekti Supriadi said...

Halo Gregorygavin Cataquez, Pentax MX msh ada stocknya. Silahkan

Unknown said...

mas, di BBM saja ya. saya sudah invite pin BB yang tersedia di informasi.

Bekti Supriadi said...

OK mas. Saya tunggu invitenya, blm msuk

Unknown said...

mas, boleh minta email atau FB, saya sudah kirim invitation BBM nya, tapi sepertinya belum di accept atau ada masalah koneksi. pin BB saya: 758B98E4

Unknown said...

Mas, ini masih ada? Kalo Pentax MX sama Canon AE-1 bagus mana ya? Untuk belajar, saya baru main kamera analog soalnya

Bekti Supriadi said...

Sbenarnya kita gk bs bilng bagusan mana mas, krna tiap kamera punya klebihan masing2 dan tiap orang punya selera juga keperluan msing2 dlm fotografi.

Unknown said...

Mas saya juga punya kamera pentax mx tapi saya bingung cara pemakaiannya bagaimana ya. Peninggalan ayah, sayang kalau tidak dipakai

Bekti Supriadi said...

Silahkan mas/mba unknown tinggalkan alamat email untuk buku manualnya. Trims sudah mampir.

Unknown said...

Mas..saya mau nitip jual pentax MX saya + lensa makinon

Contact Us

Phone/WhatsApp :

+62 87888349677

Address :

15th Kukusan Beji, Depok,
West Java

Email :

bekti.supriadi@gmail.com






Testimonial

testi1

Eternal Light Digital Marketing Service sangat membantu saya memperluas jangkauan customer. Brand kami lebih dikenal banyak orang. Sukses terus Eternal Light

Winda Ayu

Owner ON Trip



Our Video



Ketik->Enter->Let's Go