-->
Voigtlander Vito CD Deluxe (Mewah) Model kedua
Voigtlander Vito CD tampak depan

SOLD OUT
Dijual kamera viewfinder/rangefinder Voigtlander Vito CD Deluxe (mewah) model kedua buatan Jerman Barat tahun 1963. Kamera ini merupakan seri dari Voigtlander Vito C series yang diproduksi tahun 1960-1966. Vito C dibuat untuk menggantikan Vito B. Sistem loading fillmya diganti kembali dengan pembukaan klasik. Tombol shutter dapat ditekan/pencet ketika sedang ada film atau tanpa film, tidak seperti seri Vitomatic yang tidak dapat ditekan jika tidak ada film. Selain itu, tombol shutter juga tidak terdapat di atas bodi seperti kamera analog pada umumnya, tetapi berada di bagian depan bodi. Vito CD memiliki lightmeter berupa selenium cell uncoupled. Voigtlander Vito CD terdapat dua model, yakni model standard dan model deluxe. Kemudian dibagi lagi menjadi standard model pertama, standard model kedua dan deluxe model pertama dan deluxe model kedua.

Perbedannya hanya terletak pada kosmetik,
 1. Model Standard: Tombol shutter berwarna putih, barel lensa putih, nama merk Voigtlander di atas embos warna hitam, pengingat film berwarna hitam-merah.
2. Model Deluxe: Tombol shutter warna hitam, barel lensa tertutup kulit, merk berwarna putih timbul, pengingat film berbentuk disk terrtutup kulit di tengah. Sedangkan perbedaan Vito CD Deluxe model pertama dan kedua hanya terletak pada hot shoe untuk flash. 
Info lanjut: http://voigtlander.pagesperso-orange.fr/cameras.htm. Sobat bisa lihat berbagai koleksi Voigtlander Vito C series dari tahun ke tahun dan perubahan-perubahannya.

-Kondisi: 98% masih mulus sisanya bekas pemakaian. Ruang film bersih, viewfinder bersih, kokangan lancar, lensa no fog no jamur, light meter hidup.
-kelengkapan: bodi dan lensa

Spek:
-Merk: Voigtlander
-Model: Vito CD
-Material: Metal
-Lensa: Lanthar 50mm f/2.8
-Shutter: Pronto 1/250 +B
-ASA: 10-3200 -Film: 35mm
-Baterai: no baterai

Gratis Cara penggunaan kamera bagi pemula (PDF)

Harga: SOLD
COD: Jaktim dan Depok
Hub:WA/Line 087888349677
Luar kota kirim via JNE/TIKI

Voigtlaander Vito CD tampak depan

tampak belakang kamera

tampak atas kamera

tampak atas kamera

tampak atas kamera

Pendiri Eternal Light Camera dan Eternal Light Digital Marketing Services. Seorang professional digital marketing, fotografer kamera analog, penulis, content creator, kolektor, pemopuler kembali kamera film di Indonesia dan distributor kamera analog. Saat ini bertempat tinggal di Depok

0 comments:

Contact Us

Phone/WhatsApp :

+62 87888349677

Address :

15th Kukusan Beji, Depok,
West Java

Email :

bekti.supriadi@gmail.com






Testimonial

testi1

Eternal Light Digital Marketing Service sangat membantu saya memperluas jangkauan customer. Brand kami lebih dikenal banyak orang. Sukses terus Eternal Light

Winda Ayu

Owner ON Trip



Our Video



Ketik->Enter->Let's Go